Murattal Juz Amma Syeikh Mishari Rashid Alafasy

Sumber: Pinterest

Yowh di dalam artikel ini, saya hanya menyisipkan link soundcloud pembacaan Murattal Juz Amma oleh Syeikh Mishari Rashid Alafasy, dari sumber Soundcloud akun resminya.

Saya hanya membagikannya di dalam satu artikel khusus untuk saya dengarkan sendiri, dan tentunya untuk berbagi kepada siapapun yang menemukan dan berunjung ke halaman artikel ini.

Murattal Juz Amma yang dibacakan oleh Syeikh Mishari Alafasy adalah salah satu murattal favorit saya.

Awal saya mendengar nada lagu yang dibacakan, jujur saya hati saya langsung terenyuh dan merasa kagum dengan kefasihan suara beliau.

Semoga dengan berkah dan wasilah mendengarkan murattal ini, saya khususnya dan juga kita semua tentunya, bisa mendapatkan Syafaatnya untuk kebaikan hidup kita di dunia ini.

Sumber: Pinterest

Berikut sisipan Murattal Juz Amma Syeikh Mishari Rashid dari Sundcloudnya:



Sekian, semoga bermanfaat~

Reactions

Post a Comment

0 Comments