Banaharaz Deezain

Ini logo yang ane buat karena terinspirasi dari logo Group Deezsign atau Art Angel Indonesia yang hasil karyanya Beuh !
Simple-simple and seriously !
nah tapi gak lama setelah pembuatan logo yang diatas, ane mencoba buat ngerekontruksi lagi gambarnya, wal hasil seperti yang dibawah ini :

New Logo of Banaharaz
Dan ada satu hal lagi nih yang unik dari ini, yaitu penambahan nama "Deezain", yang awalnya hanya bernama Banaharaz, ane niat buat nambahin apalah kata yang bisa berhubungan dengan dunia Design, karna kebanyakan para designer punya julukan dan sebutan designernya masing-masing, tentunya dengan menunjukkan kreatifitasnya dengan tidak melontarkan naa atau kata yang monoton atau itu lagi-itu lagi !, tapi menggunakan katayang pas dan enak didengar, dan pastinya selalu berhubungan dengan profesi atau hobinya sebagai Designer.

Niat awal, mau ngasih nama "BanaharazArt" biar ada tambahan keseniannya gitu ! tapi setelah dipikir-pikir terlalu biasa ah.. namanya ! Akhirnya dapet ide buat melesetin nama sendiri dengan yang berhubungan dengan kata dunia Design, yaitu kata "Design" itu sendiri, yang akhirnya ane pelesetin dengan nama panggilan ane sendiri, yaitu : Hady Zain ! "wah .... bisa nih dipelesetin nama panggilan ane jadi kata Deesign" yah.. tapi kurang masuk dan gk kreatif and unik banget gitu namanya.

Akhirnya ane gabung kata Dizein & Design menjadi ,,,,,
Tara ,..... !!!!  "Deezain",
Dan jadilah sekarang api yang tenang dan elektika. menjadi "Banaharaz Deezain"
hohoho.....
My Cover Page's fb of Banaharaz




Reactions

Post a Comment

0 Comments