Kesabaran Berbuah Manis

SelamArt Pagi Kengkawan Banaharaz sekalian~

Gw yakin kita semua selalu dalam keadaan yang baik-baik saja, untuk hari ini dan hari-hari esok yang akan datang
Pada artikel kali ini, gw niat berbagi tentang sedikit cerita gw ngedesain dari hari kemarin, yakni tanggal 24 Juli 2020 sampai dengan hari ini, yang tepatnya tadi fajar tanggal 25 Juli 2020.
Pertama-tama~ perkenankan gw buat menunjukkan sedikit karya yang baru saja gw buat pagi tadi, oops mungkin fajar, karena azan subuh pun belum berkumandang


Mari kita kasih judul Keyboard Flat, berhubung gambar yang gw bikin adalah keyboard musik dan teknik desain yang digunakan adalah "Flat"
Mulai ngedesain sekitar jam setengah 4, karena bingung mau desain apa awalnya, akhirnya kepikiran lagi buat ngelanjutin desain gitar flat yang pernah gw bikin sebelumnya dan masih setengah jadi
Akan tetapi~ gw males! hahay
Dalam hati gw ngerasa kalau harus bikin desain lain, yang pada akhirnya gw tetapkan buat bikin saudaranya, yakni keyboard
Sebenarnya ngga butuh waktu lama buat sekedar bikin desain Keyboard Flat kaya gambar diatas, sekitar kurang lebih 20 menitan, Keyboard Flat sudah hampir siap untuk dipublikasikan di blog ini dan lainnya, tapi ternyataaa~ entah gimana ceritanya tadi itu gw sempet salah mencet sesuatu yang harusnya niat mencet apa, malah mencet shortcut "Save File", dan tanpa gw sadari ternyata jendela pemberitahuan untuk ngesave file itu gw abaikan, lebih tepatnya dari pilihan "Yes" dan "No", gw malah milih "No".
Seketika itu File ketutup dan hilang begitu saja tanpa sempet ngesave! hahah
GG kan gw~
(Baru jg mau ngeIstiqomahin lagi buat ngeDesain minimal 1 Desain 1 Hari, eeeh ditantang buat sabar lagi sama si Sotosopnya~ wkwk)
Akhirnya gw ulang dari awal, mungkin karena siaran ulang ini adalah percobaan kedua, jadi ngga usah mikirin konsep desainnya lagi, walhasil ngga butuh waktu lama buat desain ulang si Keyboard Flat itu.

And you know what!?
This was the second time Photoshop App forced me to be more patient while using it~

Kali pertama itu kemarin sore, gw lagi iseng bikin desain Thypography gituh~ taunya si Sotosopnya "Not Responding" dan memaksa gw buat menutup aplikasi secara paksa~ hahah
Tapi karena ngga susah banget, gw bikin ulang dan begini kira-kira jadinya~


Sebenarnya ini desain untuk desktop pribadi, alasan yah karena bosen ajah make dekstop yang sama untuk waktu yang sudah cukup lama ini
Dan memang sudah jadi kebiasaan untuk mengatur layar background desktop komputer atau laptop dengan memakai gambar hasil buatan sendiri
"Karena Hidup, yah harus Berusaha."
*Oops~ kayanya gw kurang ngasih tanda koma setelah kata Hidup~ segera menyusul lah~

Yang penting cukup sampai disini dulu buat artikel kali ini~ heheh

Sekedar berbagi cerita gw ngedesain terhitung dari hari kemarin dan hari ini~ semoga siang dan sepanjang hari ini, SemangArt ngedesain gw saat ini bakal terus ada, pun untuk hari-hari berikutnya.

Semoga ada secuil hiburan atau mungkin inspirasi yang bisa kalian dapatkan dari tulisan ini, walau jujur~ gw masih ngerasa skill nulis gw masih berantakan~ atau lebih tepatnya kembali berantakan, karena gw pernah ngerasa kalau tulisan gw udah cukup bagus buat bikin artikel ginian pada masanya~
Eaah curcol lagi~ lanjut nanti sajah lah~ hahah

Sekian~
Ge DeeZain, Pamit!

#SemangArt

Yosh~ lanjut sekarang udah menjelang malem~
Edited 08:44 PM


Kalau pagi tadi gw berhasil ngedesain satu desain simple "Keyboard Music", ngga lama menuju siang tadi gw berhasil bikin satu desain lagi, dan gambar diataslah hasilnya~
Sebernernya gitar model klasik gitu gw udah ga punya sih~ atau lebih tepatnya, ngga tau keberadaan gitar klasik gw dimana~ hahah
Seinget gw, ada satu warna merah tua di Pak Budi Satpam di Pondok dulu, entah masih ada atau ngga tuh gitarnya~ semoga Manfaat lah~
Dan satu lagi, yang jadi kenangan banget selama perjalanan gw ngegitar, nongkrong dll~ entah kemana tuh si De-Es (nama gitarnya)~ Berulang kali gw coba buat inget, hasilnya tetep nihil~ gw bener-bener lupa dimana dia~ *ouch~

Ok, sekian lagi~
Gw DeeZain, terima kasih buat kalian yang berkenan baca~ 

Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~