Hari Lahirku sebagai Seniman !


18 Februari 2015 !

Kalian Tahu2 Kawan serta Semua Sahabat Banaharaz Sekalian...
Inilah Tanggal dimana Aku Merasa Baru Hidup dari Keterpurukan yang Amat Sangat Mencekik Keseharianku, lalu diselamatkan oleh Secercah Cahaya dari sebuah "KARYA".

Dan inilah Langkah Awalku untuk lebih Membuat Cercahan itu semakin Bersinar !



Disinilah, di Bumi Pertiwi ini, di Hamparan Ladang Kehidupan yang Disiapkan oleh Sang Tuhan, dan di-Semua yang oleh Kita Jajaki Keberadaannya.

Santri, Akulah Santri yang pernah Mondok di Pesantren penuh Arti dalam Hidupku, tak cukup sama Sekali apa itu Santri dan untuk apa adanya Santri...

Namun Ketika Mengasah Karya sudah digabungkan dalam Kata Santri itu, Aku serasa Lebih Hidup, Aku Berhasil Membaut Langkah Awal untuk terus Menyinari Sang Cercah Cahaya dalam Luapan Karya.

Sore itu Aku Termenung dengan Keadaan Karya Indah dalam Pondokku yang seolah memBisu, tak ada sedikitpun Teriakan di dalamnya, tak ada Ledakan yang Mem-Boom dalam Ukiran para Santri di Pondokku, hanya Sebagian mungkin yang Tahu !

Aku Ingin Kita Semua Mengenal "Santri" Lebih Dalam lagi ~ Aku Ingin Kita Tau mengapa di Bumi Pertiwi ini harus Ada "Santri" ~ Aku Ingin Santri Membumi ~ Dan Bumi Ingin Santri ~

Hanya ini dan itu yang Mampu Kuberi kali ini dan Entah apa Esok !

Salam SemangArt dari Kami !

Banaharaz
Reactions

Post a Comment

3 Comments

  1. kalau 18 februari hari kelahiran ente jadi seniman, tgl 19 februari jadi hari pertama ana menghirup nafas di bumi ALLAH

    ReplyDelete
  2. kalau 18 februari hari kelahiran ente jadi seniman, tgl 19 februari jadi hari pertama ana menghirup nafas di bumi ALLAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap Ulang Tahun Yeh !
      OK Nte Dapet Waktu Spesial Abis Perayaan 1st Anniversary Kami !

      Delete

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~