Majalah MISSI ~Media Apresiasi Karya Santri~


Teringat dulu Pernah Berkecimpung dalam Dunia Jurnalistik yang Kali ini adalah Dunia Media Cetak Yakni Majalah, di Pondok tercinta Ane Pondok Pesantren Ummul Quro Al-Islami

Ane pernah Gabung dalam Jajaran Staff Redaktur MISSI atau serind disebut REMIS !

Dan kali ini, Ane mau Berbagi Template yang dulu biasa Ane pake buat Pembuatan Majalah itu Sendiri, yah waktu itu Kami menggunakan Aplikasi Corel Draw dan masih Desain Hitam Putih... hohohohoho

Jadi buat yang Mau Belajar Ngedesain Majalah dan Mau make Templatenya, menjadi syarat Utama bagi Kalian untuk Menginstall Aplikasi Corel Draw terlebih dahulu... kalau ngga salah dulu Ane make Corel Draw X4, jadi coba kalian Install ajah Corel Draw diatas itu X5/X6/X7, biar Aman bisa Ngebuka Filenya... kalo ada Masalah Komen ajah, atau Inbox langsung ke Ane yah... ;)

Langsung aja yang mau Download silahkan Klik Link di Bawah ini yah :

Download Template Majalah MISSI Edisi 83

Yups ! Semoga Beruntung dalam BerKreasinya yah... SemangArt terus Kawan !
Reactions

Post a Comment

4 Comments

  1. Missi Jaman Jebot :v. Sekarang udah di apgred

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah Full Clolour Sekarang... Tapi Manajemen Dalemannya Gila Haze !
    Gw Masih Lebih salut ama Kita2 dulu Bro !

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Haha...
      Bangun Yang Baru !
      And Gabung Bareng Kami nih di @Dee Sangkar

      Delete

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~