Lagi-lagi karena Kamu !


2016 adalah Waktu dimana Aku akan Mencurahkan semua yang selama ini Terpendam dengan penuh Harapan masih Terjaga hingga Ke Dalam.
2016 adalah Waktu dimana Aku tertuntut harus menjadi Lebih dari Aku yang sekarang.
2016 adalah Waktu dimana Aku akan lebih Belajar Memahami Kehidupan lebih dalam untuk Menjaga segalanya.
2016 adalah Aku untuk Mereka !

Hari ini dan esok hingga Tiba di 2016 adalah Aku dengan Mereka.

Sekarang adalah...
Waktuku untuk Menggali lebih dalam lagi sebuah Ketersiratan
Ajang Peningkatan segalanya dalam Diriku
Harapan yang akan Kupatenkan meski sedang Melayang
Masa Proyek Pembangunan Puing Masa Depanku
Detik Pencarian terdalam Kesejatian Hidupku

Dialah Lantunan Detikku saat ini
Dialah Alunan Melodi Riang dan Usang dalam Keseharian
Dialah Penawar segala macam adanya Keadaan
dan Dialah yang menjadi Adrenalin SemangArt Hidupku sekarang

Terima Kasih untuk Dia !

Kaulah Detakan dari setiap Detik Langkahku

Harapan Bisu ~ Banaharaz WeeZain

Reactions

Post a Comment

2 Comments

  1. Yoo,, I Made Up Some Music From Meong - Warning For The People, And Take Ur Picture As Main Bacground

    https://www.youtube.com/watch?v=k9enLhNKxks

    ReplyDelete

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~