Menggila Dalam Kecengangan


Kalau kata Kumpulan Orang Bijak Setengah Gila

"Kalau mau tau, Liat and Perhatiin jangan cuma Dibaca and Didenger !"

hehe... apa tau maksudnya !

Sungguh hebat Orang yang bisa Nyerna perkataan yang ane ungkapin dalam sebuah kalimat, tau bener arti dan maksud perkataan serta target di setiap kata yang dilontarkan oleh lisan ane ini.
Dan sampai sekarang, cuma ada satu orang yang menurut ane tebakannya selalu jitu atas semua serangkaian kata gak jelas ane.
Dialah "Bang Jaka" !
Dia yang punya pemikiran gila beberapa tingkat lebih tinggi daripada ane !
Dan dia selalu bisa ngelogisin semua ode dan pemikiran gilanya.
kalau ane, cuma sekedar ngeluarin serangkaian kata-kata gila tak berarah, dan tentunya dibutuhkan teknik khusus agar bisa memahaminya.... hehe....

Masalah Hidup, Cinta, dan semuanya kalau "Bang Jaka" yang ngebaca pasti tebakkannya jitu !
Gak kaya kebanyakan orang yang cuma sekedar membaca, membicarakan plus mempermasalahkan, memastikan, dan lain sebagainya.

Dan ane bersyukur banget sama Allah Swt yang udah ngeanugerahin ini semua, walau sebenernya ini sangat konyol menurut ane pribadi dan pastinya semuanya.
Tapi inilah Pola Kehidupan yang ane nikmati dari dulu sampe sekarang.
Dan bahkan bakal jadi lebih menikmati suasana lagi, kalau makin banyak orang yang mempermasalahkan tanpa ada tujuan ! heheh ....

Seperti orang yang lagi makan Ketan di tengah Hutan dengan kaos penuh dengan Robekan dan tampang wajah sangat kusam pertanda sebuah ketiakpastian jalan..... hahah... keluar lagi kata-kata so' bijaknya ! hehe

Kalau ngedenger ada Singa yang lagi jatuh cinta ke Banteng, jangan asal ngekaprah dulu permasalahannya. Liat keadaan angin dan perhatiin si Banteng terlebih si Singa yang bisa seneng sama bawahan Raja Hutan. Kalau udah ngelakuin semua, pasti gak usah make nanya juga kita udah tau maksud dari kejadian itu !

Sederhananya kayak gitu !
(Muka loe sederhana tuh kata-kata kaya susunan kata-kata anak TK)

hehe...

Baca - Cerna - Kena

Reactions

Post a Comment

0 Comments