Kumpulan Lagu Pondok Ummul Quro

Designed fully by Me~

Isi Artikel ini :
  • Daftar Lagu (Download Link)
  • Daftar Lagu (Lirik)

  • Yah ! kali ini ane mau bagi-bagi sebuah Lagu seputar Pondok kita tercinta "Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami".

    6 Lagu pertama yang ada di daftar lagu di bawah ini merupakan hasil karya Alumni, yang ane tau sih vokalisnya tuh Almarhum Ustadz Meong (ini nama panggilan beliau, kurang tau nama aslinya~ hehe) dan beberapa liriknya juga kalau ngga salah, hasil karyanya Ustadz Irham, juga dengan personil alumni lainnya yang memainkan lagu tersebut pada mp3 ini.
    Adapun Hymne Oh Pondokku, kayanya memang jadi Hymne Umum hampir kebanyakan Pondok sih yah~ yang ada di file mp3 ini pun, kalau ngga salah hasil karyanya santri Ponpes Darussalam Gontor.

    Dan langsung ajah, buat yang mau download lagu-lagunya, langsung klik judul lagu di bawah ini ajah yah~ disini ane taro filenya lewat Google Drive, insya Allah mudah buat ngedownloadnya.

    Daftar Lagu (Download Link) :




    Satu lagi~
    Buat kalian yang mau dengerin lagunya sambil baca Lirik dari setiap Lagu diatas, silahkan klik Judul Lagu yang kalian inginkan sesuai dengan Daftar Judul Lagunya di bawah ini:

    Daftar Lagu (Lirik) :



    Mungkin cukup sekian !
    Kalau ada kekurangan, entah itu ngerequest lagu apaan itu lah, silahkan corat coret ajah kotak Komentar Blog di bawah postingan ini ....

    Monggo Silahkan~


Reactions

Post a Comment

0 Comments