Success for You Khukuh !


Yah udah lama banget ane gk numpahin lagi cerita hidup ane di Blog Banaharaz ini, dan sekarang waktunya buat sharing tentang kawan hebat ane dari kelas satu MTs sampai kelas 3 MA berjuang bersama, berantem, saling hina dll dah pokonya.

Dan yang mau ane share sekarang adalah Khukuh Fajar Prasetyo, nama lengkap temen ane ini, udah diterima di yah... kalau kita liat dari kostum sih berarti Pelayaran, yang nanti bakal berjuang di dunia Maritim sebagai seorang kesatria lautan yang akan membasmi segala macam permasalahan yang ada di lautan dan mengamankan segala kejadian yang terjadi di lautan (udah kaya Power Ranger  hehe).

Intinya selamat buat Khukuh, ane tunggu Khukuh yang udah punya pangkat tinggi, dan punya kapal laut sendiri, dan ngebawa kita semua ngumpul and jalan-jalan naik kapal ente Kuh.

Success for You kawan !

Reactions

Post a Comment

0 Comments