Today I'm so Spirit and so Motivated !!!


Sejak bangun dini hari buat melangsungkan sahur sebagai pengisian tenaga pada puasa Arafah tahun ini, sudah banyak sekali hikmah, inspirasi, dan pelajaran yang udah ane dapet. sampau berlangsung ke pagi dan siang lalu sore dan sampai ke malam lagi, sungguh benar-benar banyak sekali ilmu dan motivasi yang udah ane dapet !

Pertama
Jangan pernah perhitungan masalah Sedekah !
Alhamdulillah seminggu kemaren itu ane dapet rezeki lumayan lah dari Ortu, sekalian buat ngerayain Ultah ane, yah... sekedar tasyakuran udah dikasih umur panjang dan kesehatan selama ini. dan itu, emang niat awal ane mau sedekah buat semuanya, entah para Pengabdi Amanah, A'do'y, temen, muallim dll... akan tetapi, entah kenapa masih ada sifat perhitungan dalam hati kecil ane buat masalah pemberian sedekah tersebut. dan itu memberikan dampak yang sangat jelek setelahnya, entah malah gk bener tuh barang yang mau disedekahinnya dll dah pokonya mah.

Kedua
Keberhasilan berada di alam Tindakan, bukan di alam Angan-angan !
Betapa mudahnya bagi seorang manusia untuk bernimpi apapun dan setinggi apapun yang diinginkannya, seolah dunia adalah miliknya, ketika mendengar untaian mimpi-mimpi semua orang yang ada di dunia ini. Dan mayoritas mimpi untuk mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup itu mendominasi setiap mimpi para manusia. Akan tetapi, tidak banyak dari mereka yang hanya percaya diri dan pasti dalam pelafalan seluruh mimpi-mimpinya, masalah tindakan -_- bisa dibilang hanya dua dari seratus manusia yang langsung terjun kepada alam Tindakan setelah ia malafalkan mimpinya itu,


Ketiga, Keempat, Kelima, dan seterusnya !
Semua yang ane liat, rasa, cium, dengar dan semuanya adalah pelajaran serta motivasi kehidupan yang kumiliki.


Reactions

Post a Comment

0 Comments