hari Arafah di Pondo'

Sebenarnya, tulisan ini adalah lanjutan dari Kisah "I'm So Motivated today" yang baru ajah ane share kemarin, seperti judul yang kemaren, keadaan hati dan jiwa ane bener2 lagi termotivasi banget dan geregetan ingin membuat suatu karya yang sangat WOW !!! dan inilah kisahnya !

Pagi hari, tepatnya ba'da shalat Subuh, ane sempetin untuk tidur kembali karena merasa masih kurang tenaga untuk memulai aktivitas untuk hari ini, dan ketika terbangun, barulah dimulai ribuan motivasi dan inspirasi kehidupan berdatangan silih berganti, dan gak lama setelah berada di kantor, akhirnya ane keluar bersepeda ke kamar dulu, dan setelah itu, ada Nasruddiin dan langsung ane ajak buat sepedaan ke Cianten, dan dia mau, tapi ada satu kendala di sepedanya Ust Bahruni, yaitu Rear Mech nya rusak, tapi masih bisa dipake asal jangan dioper ke gigi satu atau dua.

Setelah so'soan ngebenerin, akhirnya kami sepakat buat ngebawanya ke bengkel dimana ane ngebenerin sepeda kemaren. tapi setibanya disana dan bertanya-tanya sedikit, katanya sepedanya bisa dibenerin cuma butuh waktu yang sedikit lama, karena perlu ada yang diganti, ya udah ane putusin buat mainin dulu sebelum dibenerin. akhirnya kita langsung Joss !!! ke track Cianten, dan nembus ke bendungan dulu sekedar mampir udah lama gk kesana. dan balik lagi dalam keadaan capek and lemes, dan langsung kita tidurin... hehe
Reactions

Post a Comment

0 Comments