Photo Profil Unik Facebook

Ini nih kumpulan poto profil facebook yang unik dan keren buat semua yang ngerasa malu buat ngeshow muka aslinya, atau bosen dengan gambar2 biasa lainnya.
Silahkan langsung disedot ajah kalo mau  mah ! GRATISAN !!!

Bat Man

Transformer


Mario Bros






Nindaime Hokage

Kokok


Badoet

Sasuke

Naruto

Pak Raden

Superman

By the way~
Karena dulu belum banyak ngerti tentang cara ngehargain hasil karya seseorang, sebenernya photo-photo yang ada diatas bukan hasil karya gw sendiri, tapi hasil nyomot dari Mbah Google.com.
Karena ini postingan lama, dan gw termasuk orang yang susah buat ngehapus sesuatu yang udah gw buat walau gw tau itu kurang benar, jadi artikel ini bakal gw biarin tetep ada di Blog ini ajah yah~
Ke depannya Insya Allah apa yang bakal gw bagikan di Blog ini pasti semuanya adalah hasil karya gw sendiri, adapun kalau memang ada hasil nyomot dari sumber lain, PASTI bakal gw sertakan link menuju postingan ataupun sumber asli bahan-bahan tersebut~ :)

Terima kasih~
Sekian, gw DeeZain!

Edited : 24 Juli 2020
Reactions

Post a Comment

1 Comments

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~