Painting Perdasela

Udah lama gk nunjukkin lagi kebolehan dalam menggambar dan mewarnai make krayon, Alhamdulillah tadi malem Neng Iwa bawa krayonnya ke kantor Sekretaris, and .,... tara !!! ane ajak dah dia ngegambar apa ajah lah ! dan ini gambar yang diatas ini merupakan gambar andalan ane kalau bikin sesuatu, masalah pewarnaan dan pelangi itu request dari Neng Iwa.
Kenapa ada pelangi lagi dibawah gambar yang diatas yah ???
Itu salah satu request juga dari Neng Iwa buat bikin ayah pelanginya, jadi pelangi yang ada di paling atas ituh anak Pelangi.


Dan yang satu ini nih, pelangi yang tepatnya ada di kertas berikutnya, itu juga request dari Neng Iwa buat bikin Ibu Pelanginyua (huh... ada-ada ajah yah anak kecil) karena masih kecil, pemikiran masih polos, unlimited mind, akhirnya ane bikinin juga yang paling besar datri yang lain katanya ! hehe

Di postingan berikutnya entah keberapa dari sekarang, ane bakal nunjukkin hasil karya yang bener-bener niat ngegambar make krayon secara keren dan Jayyid Bocah ! tunggu ajah yah... oleh karena itu, sering-sering ajah update terus di Blog Banaharaz ini, supaya bisa liat apa ajah iseng-isengan yang biasa dibagiin sama si Banaharaz Deezain ini !

Banaharaz Deezain itu nama Designer baru ane, buat tau cerita singkatnya lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini, untuk membaca artikel tentang "Banaharaz Deezain"

Cerita singkat "Banaharaz Deezain"

dan oh iyah ane ampe lupa, judul artikel ini kenapa "Painting Perdasela", karena Perdasela (Perdana Dari Sekian Lama) hehe ..... biar unik dikit, gk langsung make kata aslinya !

yow... tetap SemangArt buat terus BelajArt dengan GiArt !
Reactions

Post a Comment

0 Comments