Jaka Smile

Subhanallah ....
Akhirnya jadi juga nih Request dari Bang Jaka yang udah lama banget terbengkalai karena kebodohan dalam membagi waktu di sela-sela jam kerja ane pribadi, jadi ginilah ! dia minta atau ngerequestya kapan, baru ane bikinin sekarang-sekarang... Sorry bang Jek ... hehe

Intinya, untuk sekarang-sekarang ini mungkin bisa dibilang waktu ngedesign ane berkurang drastis, yang biasanya unlimited dan bisa kapan ajah, sekarang palingan nyempilin di tengah kerjaan kantor and nyari waktu luang laninya, gk tau ane yang gk bisa bagi waktu dengan baik atau emang waktu yang gk bisa diatur atau lagi waktu yang gk bisa menyinkronkan keberadaannya dengan keberadaan ane sekarang (ngomong apa kamu nak ???) hehe

Dan terakhir pastinya ane Banaharaz selalu berpesan kepada semua pemuda-pemudi Indonesia untuk terus semangArt BelajArt dengan GiArt agar sukses di kemudian harinya bersama-sama !

Salam Banaharaz !!!

Deezain !

Reactions

Post a Comment

0 Comments