Cerita dibalik Evercoss A7s

Ini hape kedua yang ane beli dalam keadaan Baru, bukan second atau bekas gitu lah !
beli waktu itu harga 1jt pas ! karena emang lagi butuh kameranya buat nanti refreshing keluarga di Pulau Tedung plus foto2 and videoin keluarga pas lebaran Idul Fitri.
dan seperti biasa, karena ane borangnya bosenan sama barang elektronik kecuali sama pacar ane si "Cageur" yang selalu setia nemenin, jadi belum dapet sebulan udah mau ganti hape lagi.

akhirnya ane promosiin di Berniaga.com and olx.co,id tapi yah gitu, banyak yang minat, cuma negonya kasar semua. jadi belum ada yang pas buat diambil.
sampai pernah niat Barteran sama punya orang, tapi orangnya malah nggak ngejadiin pas ane uda balik, bayangin ! sampai ngebela-belain balik coba waktu itu tuh !
(tapi punya alesan lain sih sebenernya buat ngabil sepeda)
 sampai akhirnya, lupa hari and tanggal berapanya. ane bawa bindex dari kantor Bos bawah ke atas, dan waktu itu, ane naro hapenya di dalem bindex. Dan tiba-tiba, pas ane ngambil kunci kantor dar saku celana buat ngebuka pintu kantor, brak ! hapenya jatoh dari bindex, waktu itu ada dua santriwati yag ngeliat hape ane jatoh, dan salah satu dari mereka ada yang bilang "So' Gony ih ustadz" (so kaya ustadz ih), tapi ane blum mau liat kerusakannya karena emang sedikit malu sih pas hapenya jatuh. ya udah ane masuk naro bindexnya di meja dan liat kondisi hape ini dan ternyata ... Wakwaw,,,,
ada retakan kaca touchscreen yang lumayan besar lah di layar hape ini. dibilang nyesek mah nggak terlalu, cuma lucu ajah, baru pengen dijual dalam keadaan mulus tapi malah rusak duluan. g jadi mulus dah -_-".

 tapi, gk papa kok semua itu cuma duniawi doank (hehe so'soan tabah luh).
dan akhirnya tuh hape terus kepake ama ane ampe sekarang, karena disamping siapa yang mau beli hape gituh dengan harga jual yang nggak mau diturunini secara drastis walau udah rusak kacanya.
itulah cerita YJK dari hape ini !

Nah, buat yang mau liat cerita lain tentang kehidupan si Banaharaz Deezain, silahka klik link di bawah ini :
# Rekor tercepat naik sepeda dari Bogor (rumah) ke pondok (Ummul Quro Al-Islami)
# C3 yang gk betah ama majikannnnya.


Reactions

Post a Comment

0 Comments