Kesalahan Pola pikir manusia



Banyak sekali masalah dan problematika manusia yang terjadi di kehidupan yang disebabkan oleh kesalahan dari manusianya itu sendiri, bukan hanya kesalahan dalam tingkah laku atau perbuatan, akan tetapi kesalahan pola pikir atau "Mindset" manusia itu sendiri dalam menyikapi berbagai macam keadaan yang terjadi di kehidupannya.

Terkadang hal ini biasa disebut oleh kebanyakan manusia dengan sebutan "Human Error" atau sebuah kesalahan yang disebabkan atau bersumber dari manusia itu sendiri, berikut beberapa poin-poin tentang kesalahan pola pikir Manusia dalam berpikir yang akan ane tuang dalam bentuk celotehan asal tapi berasal dan memberikan misal :

=>  Tawadhu atau Sombong

=> Mudah atau Susah yah ?

=> Takut atau tidak sama sekali !

=> Sekarang atau nanti yah ?

Itulah beberapa poin yang bisa ane paparin sekarang, kekurangannya bakal ane pelajarin lagi di kehidupan ane yang berwarna-warni ini, dan akan langsung ane bagiin ke kalian semua dan ane harap kalian pun demikian menyebarluaskan semua pengetahuan yang kalian dapatkan dan berbagi semua pengetahuan yang kalian ketahui.

See you at the Top !!!
Reactions

Post a Comment

0 Comments