Alam beli hape




Ini hape ane beli dari Tokobagus.com nih, dengan harga 150 kalo nggak salah,... eh.. belum ada setahun nih hape udah ilang dari hidup ane.. bukan ilang sih lebih tepatnya dibilang kecemplung ke got di daerah Cibanteng tepatnya di depan gang rumahnya Saepulloh, waktu itu ane abis maen dari rumahnya, eh.. pas mau balik sebelum naik angkot ane mau masukkin ke tas, malah meleset and jatuh ke Got, and sayangnya tuh got tempat hape ini jatuh dihalangin ama besi yang permanen diplester jadi gak bisa diangkat,...

bewh... nyesek banget awalnya, tapi husnudzon ke alur kehidupan, mungkin ajah udah saatnya ganti hape ama yang lebih bagusan dikit .... hehe...

hape ane jatoh kan terjadi pas pagi hari banget and tau2nya siang2nya pas si Rifki sufyan and yang lainnya juga abis pulang dari rumah si Saepulloh pas di angkot kata si Rifki hapenya ketinggalan .... hahah senasib dah jadinya .... hehe, and padahal hape ini sebelumnya baru ane foto buat ane jual lagi ke tokobagus.com... haha tau2nya udah dibeli sama Alam ini.

Dan hebatnya lagi pas malemnya ane kontekan ama My DLS, eh... tau2 hapenya juga jatoh pas dia ke pondok and lcdnya rusak dan akhirnya gak bisa dipake dah,... pantes ajah pas maghrib ane sms gak nyambung2 tuh My DLS .... haha

seolah2 senasib banget keberuntungan dan kesialan kami ... haha
Reactions

Post a Comment

2 Comments

  1. Wah,,, dapat untung gede dijual di alam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung dapet ilmu tentang sebuah kesabaran dan persyukuran ..... haha

      Delete

Monggo Dikomen Pabila Berkenan~